Mengenai Saya

WA: 082124760048

Jumat, 15 Januari 2016

Kalau-kalau ada yang mau...

Sekitar tiga bulan terakhir ini, saat mendekati tutup tahun, saya betul-betul merasakan hasil doa saya dahuluuuuu...... saat masih belum dapat pekerjaan yang mapan: "Ya Tuhan saya ingin bekerja untuk memperoleh nafkah yang halal dan bisa menghidupi keluarga saya nantinya". Akhir tahun ini rasanya waktu 24 jam sehari masih kurang, belum juga selesai mengerjakan berkas yg satu, datang berkas lain, datang berkas lain, begitu seterusnya... Alhamdulillah masih dipercaya oleh Yang Maha Kuasa, tapi ya tetap saja namanya manusia, tekanan seperti ini bikin stress juga hi..hi..  Sempat mengalami rasa sensitif, sehingga ada hal kecil saja yang mengganggu langsung bikin emosi, gak enak bener rasanya. Namun dukungan keluarga sedikit demi sedikit bisa menenangkan hati ini, walaupun sampai hari ini proses tutup buku belum beres, walaupun masih sedikit sensitif, namun itulah tanggungjawab yang harus saya hadapi, saya harus menyelesaikan.
Akhir tahun ini saya sering pulang telat karena pekerjaan, akibatnya piaraan di rumah mesti puasa sore, maaf ya ayam-ayamku... syukurlah semua masih tetap sehat sampai hari ini meskipun harus dipaksa puasa. Sampai hari ini saya belum menambah populasi isi kandang, malah mau mengurangi, saya akan simpan dulu calon indukan sampai nanti kandangnya siap.
Ini yang akan saya kurangi:
1. Jantan wido (Pacek Pakhoy x betina bangkok), jelek, umur sekitar 6-7 bulan.
masih liar, agak bongkok, badan pendek & tidak terlalu besar.



update 17/2/2016:
sudah masuk kranjang bakul



2. Jantan kuning (pacek pakhoy x betina bangkok), jelek, umur sekitar 6-7 bulan.
masih liar, bongkok, badan pendek  tapi lebih besar dari yang wido di atas.




update 17/2/2016:
mau ditunggu perkembangannya

3. Jantan merah (Pacek BK-Saigon x betina pakhoy), umur sekitar 8 bulan.
sudah lumayan bisa dipegang, asal pelan gak akan berontak.
badan agak pendek tidak terlalu besar, jalu slewah.






video abar  no.3, cuma sebentar https://youtu.be/D00jDFjhxbM


Untuk nomor 1 & 2, satu tetasan,  kalo ada yg minat silahkan tawar berapapun, itung-itung ganti  pakan saja,  karena kondisinya ya seperti itu.
Untuk no. 3 harga Rp380 rb, bonus kiso

Sementara 3 ekor itu dulu yang akan keluar, sisanya masih akan disimpan dan diamati, mungkin akan dikeluarkan satu ekor lagi cuma belum tahu yang mana & kapan.

Tidak ada komentar: