Mengenai Saya

WA: 082124760048

Senin, 21 Maret 2016

Menunggu...

Alhamdulillahhirobbil'alamiin.... betapa banyak dan besar rasa syukur yang kita coba ucapkan dan wujudkan sepertinya tidak mungkin menebus nikmat yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Dari kita membuka mata bangun tidur sampai kita bangun tidur lagi takkan sanggup kita hitung nikmat yang kita rasakan. Saya juga tidak akan memberikan contoh nikmat di sini, terlalu banyak !!
Ngomongin pitik wae ya... he..he..
Momongan saya yang tinggal sedikit sekarang bikin irit pakan, bikin irit pengeluaran juga, dan sementara ini juga belum ada anakan lagi, saya belum berani nambah populasi karena tempatnya belum memungkinkan.






Pemandangan di kebon saat sedang diobrak-abrik tukang, di ujung nanti bakal jadi kandang meski ukurannya kecil saja, yang penting ada tempat untuk breeding, umbar,  & kurungan anakan. Perkiraan akan dibuat dengan ukuran 3x5 m saja. Moga-moga tempatnya juga makin aman dari gangguan manusia & hewan karena akses masuk jadi terbatas.
Sampai saat ini masih menunggu kandang untuk yang punya ayam selesai dulu, perkiraan masih lebih dari satu setengah bulan lagi. Setelah itu juga mesti nyicil bikin kandang baru, sedikit demi sedikit, karena settingnya berbeda dengan kandang yang ada sekarang.





Nanti setelah kandangnya yang punya memungkinkan untuk ditempati barulah start untuk untuk kandang ayamnya. Lama nggak dengar ciap-ciap ayam kecil rasanya kangen juga.
Yowis gitu saja, sekarang acaranya satu saja, menunggu.

update 8/6/2016:

calon tempat baru masih kayak gini, embuh kapan kandang barunya bisa beres...



Tidak ada komentar: