Mengenai Saya

WA: 082124760048

Kamis, 04 Juli 2013

Menunggu......

Tanpa melakukan sesuatu, menunggu memang sering menjadi hal yang bikin bosan. Saat ini saya juga masih menunggu anak babon kelabu dengan pejantan wido, bakal seperti apa nanti anak-anaknya ya...??
Bulan kemarin juga menunggu anak-anak babon gundul dengan pejantan Jo-Son, alhamdulillah meskipun cuma hidup 3 ekor tapi mendapatkan lebih dari yang diharapkan. Umur anakannya sekarang hampir 1,5 bulan tapi pertumbuhannya membuat saya sangat senang, tubuhnya berisi, tulangan tebal, ngganteng & gagah lah pokoknya menurut ukuran saya.
Selain menunggu anak babon kelabu saya juga menunggu perkembangan babon blorok yang dijodohkan lagi dengan Jo-Son, harusnya sudah bertelur tapi sepertinya penyakit babon blorok kumat lagi nih, makanin telurnya lagi kayaknya. Padahal pakan cukup garam & mineral cukup, daun-daunan juga diberikan setiap hari. Kemarin sudah sempat diumbar dan mandi pasir plus cari makan daun-daunan, semoga saja cepat sadar untuk tidak makanin telurnya lagi.
Kemudian saya juga menunggu perjodohan babon dengan jago gratisan. Babonnya sih sudah mulai bertelur sebelum jantannya dijadikan satu kandang dengannya, semoga jantannya segera mau ngawini dan telurnya jadi fertil. Jadi..... kira-kira saya mesti menunggu 2  bulan untuk mengetahui anakannya merek masing-masing, byuhhhh..... setelah lebaran Idul Fitri ya.....
OK lah kalau begitu, ngasih makan anak babon gundul dulu ajah....

Tidak ada komentar: