Mengenai Saya

WA: 082124760048

Minggu, 28 Juli 2013

Pemberitahuan

KandangAbang mengucapkan terimakasih kepada rekan yang berkenan menanyakan produk KandangAbang, namun saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum dapat membantu salah satu rekan yang menghubungi kami.
Perjalanan KandangAbang masih seumur jagung, sampai saat ini dari sekian indukan yang ada belum banyak anakan yang dapat diproduksi karena masih terbatasnya tempat. Ada pula persoalan lain yang tidak terpikirkan sebelumnya seperti babon yang kumat lagi penyakitnya, makanin telurnya sendiri, sehingga jadwal produksi menjadi terganggu.
Memang sudah ada anakan yang umurnya cukup dewasa saat ini tapi semuanya masih dijadikan indukan, sedangkan untuk dipakai di lapangan sampai saat ini baru ada 2 kali periode anakan. Anakan yang tertua baru berusia 2,5 bulan, baru bisa dites akhir tahun ini. Dikarenakan masih anakan pertama maka saya merasa perlu untuk memantau lebih dahulu kualitas anakan-anakan ini, apakah nanti hasilnya pantas pakai, pantas pajang, atau pantas potong, akan saya infokan di blog ini. Anakan yang sudah terpantau kualitasnya akan saya pajang foto & rekaman abarnya.
Sebagai informasi bagi pembaca Blog kandangAbang, saya tidak memisahkan induk dan anakan yang baru menetas sampai usia 1 - 1,5 bulan. Anakan akan dikandangkan terpisah setelah umur tersebut, jadi memang produksinya agak lama sambil memulihkan kondisi babon. Ini saya lakukan karena tempat yang masih sangat terbatas. Semoga tahun depan sudah ada cukup tempat sehingga produksi dapat dilakukan berkelanjutan.
Jadi..... sekali lagi saya mohon maaf apabila sampai saat ini belum bisa membagi produk dari KandangAbang.

Terimakasih.

Tidak ada komentar: