Mengenai Saya

WA: 082124760048

Kamis, 17 Oktober 2013

Wido vs Babon Gundul



Setelah sekian lama menjomblo karena tidak ada tempat lagi untuk menempatkan pasangan ayam akhirnya Babon Gundul mendapat giliran menempati salah satu kurungan bersama Jago Wido. Niatnya sih pengen memperoleh ayam yang warnanya agak unik, jantan warna banyak coklatnya  tapi rawisnya wido. Tipe tarungnya bagaimana nanti?? Mungkin bisa nyawat seperti birma, mungkin tulangnya mantep model Saigon, mungkin tarungnya agak renggang, mungkin juga kayak jualan kue dan cocok untuk dipelihara di panci, who knows?! Beginilah tahap coba-coba, cocok terusin, gak cocok ya bongkar lagi. Yang jelas sekarang ada 7 telor yang sedang dierami Gundul.
Mohon maaf untuk seorang rekan nun jauh di Papua sana keinginannya kali ini belum dapat terealisasi, moga-moga periode berikutnya bisa terlaksana.



Update 6/11/2013:
Oalaaahhhh…gunduuulll…gundull… mengeram 7 telor sampai minggu ke-2 setiaaaa banget ngangetin telur-telurnya, cantik bennerrr…. Lah…hari sabtu yang lalu (2/11/2013) kok ada pecahan telur, gak jauh dari situ ada bangkai anak ayam, waahhhhh….pasti ada yang gak beres!!  Harus masuk kandang nih… cek di petarangan cuma ada 3 butir telur tersisa, cape deeehhh…. Entah perbuatan siapa ini, Wido, gundul, atau tikus?
Minggu sore cek lagi dah ada seekor anak ayam, Alhamdulillah…. 2 butir telur tersisa sepertinya masih ada 1 yang isi, mudah-mudahan kuat menetas. Kalau nantinya cuma netes 1 ya tetep diterima saja, namanya juga rejeki…
Nasibmu nduuuullll…..gundull…. 

-foto menyusul, masih tidak habis pikir dengan nasib si gundul....-

 Update 11/11/2013:
Dikasih rejeki 2 ekor, 1 gundul 1 gondrong, alhamdulillah.....

update 20/1/2014:
sepasang jantan dan betina masih bertahan, sudah berumur 2 bulan lebih dikit.


update 30/6/2014:
umur 6,5 bulan jadinya malah seperti ayam kampung

Tidak ada komentar: