Mengenai Saya

WA: 082124760048

Rabu, 16 Oktober 2013

Jago Kelabu (Cucu Kasus) vs Babon Kelabu (Cucu Kasus)



Masih dalam proses pencarian jodoh yang cocok maka Babon Kelabu dijodohkan dengan Jago Kelabu punya kakak. Jago Kelabu ini sebenarnya masih ada hubungan darah dengan Babon Kelabu, Babon B & C, mereka sama-sama berasal dari rekan saya “A”. Kalo gak salah masih dari biang yang sama tapi beda pejantan. Jujur, saya pengen punya jago yang  tipe tarungnya seperti Lanceng atau Negro milik teman saya (bisa dilihat di youtube: Lanceng vs Negro), karenanya kedua ayam kelabu itu saya jodohkan. Moga-mogaaa bisa dapat tipe yang saya inginkan. Agak sedikit heran dengan babon Kelabu ini, telurnya cuma sedikit apa karena bodinya kecil ya? Periode sebelumnya hanya 5 butir, periode  ini cuma bertelur 6 butir dan hanya 4 yg saya eramkan, yg 2 butir terlanjur dieramkan di penggorengan he..he...
Ini tempat mereka memadu kasih, semoga keturunannya cakep-cakep.


update 28/10/2013:
bersyukur.... 26 okt yang lalu masih diberi rejeki 2 ekor anak ayam, kalau melihat bekas telurnya sih ada 3 yang menetas tapi yang 1 entah kenapa, kemana, diapain, entahlah.... masih bersyukur cuma ngasih makan 2 ekor anak ayam kan gak berat, kalau sampai netas selusin baru tuh agak pusing.


update 20/1/2014:
musim hujan bawa korban lagi, akibat cuaca yang tidak bersahabat salah satu anak kelabu tidak mampu bertahan. Tinggal seekor jantan tersisa semoga bertahan sampai dewasa.
Sekarang sudah berumur hampir 3 bulan.



Tidak ada komentar: