Mengenai Saya

WA: 082124760048

Kamis, 27 Desember 2012

Cikal Bakal











Berawal dari kesenangan memelihara hewan, terutama ikan dan unggas, kini di halaman belakang telah ditempati kandang yang dihuni oleh beberapa ekor ayam. Ikannya mannnaa? disudut ada sepetak kolam ukuran 1x3 meter, diisi ikan patin 20 ekor,  sudah habis dipanen setelah Idul Fitri kemaren karena ada retakan yang bikin airnya cepat habis.
Cikal bakal isi kandang Ayam Kandang Abang adalah seekor betina blorok, warna dasar hitam dengan sedikit aksen warna putih. Fotonya mannnaaaa???? Nyusul yach.... bentuknya tetap seekor ayam betina kok....
dan sepasang ayam ini:



upppsssss..... ternyata ini foto si babon botak dan jagonya (yang paling belakang) waktu masih ABG usia sekitar 4,5 bulan. Beli dari rekan forum Papaji (Paguyuban Penggemar Ayam jago Indonesia) di Pasuruan, Jatim. Jauh amir??? karena pengen peliharaan yang berbeda dengan tetangga kiri kanan dong!
Kemudian tambah lagi 3 ekor sponsor dari saudara, baik bener dah saudara satu itu. Kalau orang lain musti bayar ratusan ribu tuh.... lah saya tinggal ngambil, dibayar dia juga gak mau!! Buat percobaan katanya, he..he..he... ngetes saya nih sebenarnya bisa melihara ayam apa kagak.

 

Ada 2 jantan  (foto di atas) dan 1 betina (foto nyusul deh...)

Sampai sekarang masih hidup semua, dan ada yang sudah punya anak. Ceritanya bersambung lain waktu ya... mo nerusin kerjaan dulu....









Tidak ada komentar: